Den Bagoez Ragile Kanjengdoso
Den Bagoez Ragile Kanjengdoso ~ Sigit Pamuji

widgeo.net

BIOGRAFI AL~HABIB SYECH ABDUL QODIR ASSEGAF

BIOGRAFI AL~HABIB SYECH ABDUL QODIR ASSEGAF
BIOGRAFI AL~HABIB SYECH ABDUL QODIR ASSEGAF

Saturday 21 December 2013

Bp.Kyai.H.R.Quroisyin Bin Bp.Mawardi Alm

 Mengingat Kepergian Sang Guru Selamat Jalan :'( :'(



Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun...
Telah Pulang ke rahmatullah satu persatu Ulama- ulama yang kita cintai, kali ini salah satu Ulama (Guru) Saya Sendiri yang paling Aku Banggain di waktu masih di ponpes sekarang telah tiada ya Aallah Ya Rabb yaitu Bp.Kyai.H.R.Quroisyin Bin Bp.Mawardi Alm, seorang yang sangat Tawadhu' dan berakhlak mulia,. Beliau adalah Sosok Yang Paling Saya Banggakan Dan Saya Kagumi Belum Sempat Saya Membalas Semua Amal Kebaikan Beliau ,Sungguh Sedih Hatiku :'( :'(

Pagi Tadi jam 09.00...

Semoga Amal ibadah beliau diterima disisih Allah SWT Dan Diampuni segala dosa_dosanya,dan di tempatkan ditempat yang paling nyaman yaitu surga. Aamiin Ya Allah Ya Robbal'alamiin..........

Kepada Teman'' Saya Mohon Do'a nya Untuk Guru Saya.,.,.,.Mari kita hadiahkan al fatihah kepada Guru Saya (Bp.Quraisyin),Ulama- ulama kita Semoga amal ibadahnya diterima oleh Nya Aamiin Ya Rabbal'alamiin.......
Ilaa Hadhrotinnabiyil Musthofa rosulullah shollallohu alaihi wasallam, wa ila ruuhi Bp.Kyai.H.R.Quroisyin Bin Bp.Mawardi Alm. qoddasallahu sirrohu wanawwaro dloriihahu, Alfaatihah............

"Kami keluarga besar PP.APQI (ASRAMA PELAJAR QUR'AN INDONESIA ) DAN PECINTA SHOLAWAT Dimanapun berada ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Guru Saya Sendiri Bp.Quraisyin,semoga Allah swt mengampuni dosa-dosa beliau serta menempatkannya pada tempat yang terbaik disisiNya. Semoga diberikan ketabahan atas keluarga yang ditinggalkan."

*Dan Semoga Para Santri Masih Tetap SEMANGAT Menuntut Ilmunya :( :( :( :'(

*Perbanyaklah mengingat kematian. Seorang hamba yg banyak mengingat mati maka Allah akan menghidupkan hatinya dan diringankan baginya akan sakitnya kematian. {HR. Ad-Dailami}* Penjelasan: Dia mati dgn mudah dan ringan pada saat sakaratul maut.

“Sesungguhnya segala yang bermula itu akan berakhir, setiap yang kuat itu memiliki kelemahan dan setiap yang hidup pasti akan mati”


YA ALLAH BIHA 3x YA ALLAH  BIKHUSNIL KHOTIMAH


"Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.
Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya).Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan."
(QS. al-Anbiyâ’/21: 35)
SALAM SANTUN DARI SYEKHERMANIA PURWOREJO SALAM UKHUWAH FILLAH

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Den Bagoez Ragile Kanjengdoso

Share On:

Related Post:

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Bp.Kyai.H.R.Quroisyin Bin Bp.Mawardi Alm"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - BIOGRAPHY AL HABIB SYECH ABDUL QODIR ASSEGAF
Design by Den Bagoez Sigit Pamuji AL~Faridz | Powered By Blogger.com